Sabtu, 24 November 2012

Autobiografi ku



Tepat pada tanggal 09 bulan Oktober tahun 1994 di kota Palembang,saya lahir sebagai anak perempuan pertama dari ibu Yulia Marantika dan bapak Hamsi Rahman. Yang diberi nama Mega Wulansi dengan harapan nama itu akan membawa saya kelak menjadi orang besar yang berguna bagi keluarga,Negara dan agama.

            Saya dibesarkan di kota Palembang tepat nya di Plaju,seberang ulu II. Sejak kecil saya merupakan anak yang aktif berceloteh dan tidak suka diam, memasuki usia ke tiga tahun,saya mendapatkan adik perempuan kedua yang diberi nama Asa Ayu Ningsi.
Memasuki usia 5 tahun, saya bersekolah di Sekolah Dasar Negeri 251 Palembang,
Setelah enam tahun saya di Pendidikan dasar, di usia saya yang ke 12 saya melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama di SMP Negeri 20 palembang.

Setelah sembilan tahun saya mengenyam pendidikan dasar dan tingkat menengah,dengan perolehan peringkat kelas yang termasuk membanggakan. Walaupun dengan perolehan nilai yang selalu baik, Saya pernah merasakan keraguan untuk masuk ke Sekolah Menengah Atas yang ia inginkan.Namun,karena kerja keras dan do’a saya mampu masuk ke SMA Negeri 4 Palembang. Disana untuk pertama kalinya saya harus menerima nilai paa semester pertama yang mengecewakan,saya sadari itu semua karena saya terlalu sibuk dengan urusan diluar sekolah. 



Kini tepat di usia ke 18 tahun,saya telah menjadi mahasiswa Universitas Sriwijaya fakultas keguruan dan ilmu pendidikan jurusan pendidikan anak usia dini,walaupun yang saya pilih sekarang bukan merupakan cita-cita yang ingin saya capai dengan menjadi seorang pegawai bank,namun saya tetap percaya jalan yang dipilihkan Allah jauh lebih baik. Di umur yang sekarang saya tumbuh sebagai remaja perempuan berjilbab dengan tinggi sekitar 157cm.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar