Sabtu, 24 November 2012



“Demam K-pop Melanda Remaja Indonesia”


Super Junior, G-Dragon "BigBang",dan Girl''s Generation. Remaja mana yang saat ini nggak kenal? Apalagi buat para remaja pecinta K-pop. Wah,gak usah di Tanya lagi,mereka semua pastinya pada kenal sama yang nama nya personil nya bahkan sampe ke pribadi nya pun dicari tahu. Gak hanya itu aja,mau poster,foto dan majalah yang ada muka para artis yang mereka  gandrungi pun dikoleksi. Bahkan,gak tanggung-tanggung nih kalau udah ada konsernya di tanah air pada semangat buat nonton,gak peduli harga seat tiket nya yang mahal yang mencapai jutaan pun dibeli.
Buat remaja yang gak menyukai K-pop,hal ini mungkin berlebihan yah? Tapi buat mereka para pecinta K-pop,gak peduli berapa banyak uang yang dikeluarkan asal mereka bisa ketemu idolanya itu udah sangat memuaskan mereka. Bukan hanya sekadar konser di tanah air aja yang mereka tunggu-tunggu,untuk konser di luar negeri pun ada aja yang rela merogoh uang buat berangkat keluar negeri hanya untuk sekedar menonton idolanya.
Wah sepertinya terlihat sekali antusias remaja kita sekarang yang udah pada menggandrungi K-pop. Hal yang lumrah kita menyukai idola kita,tapi tetap kita sebagai remaja yang kritis harus bisa menyaring setiap budaya baru yang masuk yah,terutama budaya yang mungkin bisa merubah nilai-nilai luhur bangsa ini. Dan jangan sampe karena menyukai K-pop,kita melupakan Negara kita ini yang kaya akan budaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar